Family Day 2023

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Sekolah Ekayana Dharma Budhi Bhakti menggelar acara Family Day dengan Tema Happy Children, change the world pada hari Sabtu 2 September 2023. Acara family day ini bertujuan  mengajak peserta didik berserta orangtua untuk bersukacita bersama melalui berbagai kegiatan seperti seminar, perlombaan, penampilan para siswa, area bermain serta bazaar yang menjual makanan, minuman hingga barang barang asesoris.

Selain penampilan peserta didik, kemeriahan acara family day ini juga disuguhkan dengan penampilan  Cici Jakarta 2023, alvania Artamevia yang merupakan alumni dari sekolah Ekayana Ehipassiko BSD serta boy band Calixto yang disambut meriah dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.

Acara Family day ini juga memberikan kesempatan kepada calon peserta didik tahun ajaran 2024-2025 untuk mengenal Ekayana Dharma Budhi Bhakti melalui Open House. Dimana peserta didik dan wali/orantua dapat melihat fasilitas yang ada di sekolah serta mendapatkan penjelasan mengenai berbagai program pengembangan karakter siswa, kurikulum dan lainnya.

Terimakasih kepada panitia penyelenggara, pastisipan dan seluruh warga sekolah atas kontribusi yang yang diberikan sehingga acara Family Day ini membawa kebahagian bagi peserta didik.